RSS

Google SEO

google seo, rahasia google, peringkat 1 di google, rangking 1 di google
Optimalisasi  mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis untuk meningkatkan volume dan kualitas traffic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs/web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs/web pada posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama dari hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs/web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian akan memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.


Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis online, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkatkan traffic. Dengan berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran yang berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang inilah yang dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarakan jasa optimalisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusaahn yang memiliki basis usaha di internet.

Sebagai sebuah search engine terbesar di dunia, Google.com tentunya menjadi incaran para netter untuk dimanfaatkan agar membuat website yang mereka kelola semakin populer. Bisnis dan layanan SEO pasti akan berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan web sehingga sebuah situs harus berusaha lebih keras agar alamatnya lebih mudah ditemukan oleh pengunjung di antara jutaan situs lainnya. Dan perlu diingat dalam optimasi SEO agar tidak melupakan Kesalahan Dalam Optimalisasi SEO.


Baca Juga Postingan Dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar